,

Kunjungan Wakil Bupati Di RTH Pandean

oleh

Foto : Wakil  Bupati Madiun Hari Wuryanto  kunjungi   salah satu RTH “Ruang Terbuka Hijau” yang ada di Kelurahan Pandean Kecamatan Mejayan (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Wakil  Bupati Madiun Hari Wuryanto  kunjungi   salah satu RTH “Ruang Terbuka Hijau” yang ada di Kelurahan Pandean Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun Jawa Timur. dalam kegiatan kunjungan tersebut , kunjungan Wakil Bupati ini juga  di dampingi  beberapa dinas  lain di antaranya  Dinas Pu, Dinas Kesehatan dan Lingkungan Hidup.

Terkait dengan Rth di Pandean tersebut. Kepala Bidang  Pertamanan Dan Pemakaman, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Madiun  Tjuk Kusumo menjelaskan, bahwa fungsi Rth ini di samping  sebagai ruang terbuka hijau, di harapkan juga bisa  dijadikan  sarana  tempat berkumpul , olah raga dan lainya.

Untuk perkembangan ruang terbuka hijau yg ada di Kelurahan  Pandean ini, belum 100 persen maksimal perkerjaanya karena baru tahap pertama, dan pembangunan Rth di Pandean ini akan terus di selesaikan secara bertahap.

Tjuk Kusumo Subroto menyampaikan, dengan adanya Rth “Ruang Terbuka Hijau ” ini, masyarat Pandean khususnya dan masyarakat Caruban pada umumnya untuk merawat dan meramaikan tempat ini, dan juga bertujuan sebagai Destinasi Wisata Baru yg ada di Kecamatan Mejayan dan harapan dengan adanya Rth baru ini bisa meningkatkan perekonomian sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *