,

Marvin Peserta KDI 2019 Asal Ponorogo Lolos Ke Babak Grand Final

oleh

Foto : Penampilan Marvin peserta grand final KDI 2019 asal Ponorogo, bersama Bupati H. Ipong Muchlissoni menyanyikan lagu  campursari  Suket Teki (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Pentas di panggung mini  yang di selenggarakan di Jalan Baru Ponorogo. Marvin Peserta KDI 2019 Asal Ponorogo Jawa Timur, di eluh elukan  ribuan masyarakat ponorogo yang  hadir  di Panggung Mini Marvin, yang  di selenggarakan di Jalan Baru Ponorogo tadi malam 15 Oktober 2019.

Pentas special  Marvin Peserta Kdi 2019 Asal Desa Bedruk Kecamatan Pulung Ponorogo, yang di laksanakan  malam tadi 15 Oktober 2019 di Jalan Baru tersebut, juga di dukung oleh  bintang-bintang Ponorogo lainnya yang pernah berkiprah di dunia tarik suara di tingkat nasional, seperti  Eka Sanca Bintang Pantura dan Linda Dangdut Akademi  4.

Sementara itu dalam Konser Mini  Marvin di Jalan Baru tersebut,  juga sebagai ungkapan syukur  dan terimakasih  Marvin kepada  masyarakat Ponorogo yang telah mendukung dirinya dalam Kontes Dangdut Indonesia  Atau KDI 2019  yang di selenggrakan oleh MNC TV, sehingga saat  ini ia  bisa masuk Grand Final KDI 2019, yang akan di selenggarakan  pada 18 Oktober 2019 di Studio MNC TV Jakarta.

Terkait keberhasilan Marvin masuk  tiga besar atau Grand Final ini. Bupati Ponorogo memberikan dukungan penuh kepada  Marvin, sehingga dalam Konser Mini Marvin  di Ponorogo  tersebut. Bupati Ponorogo  Ipong Muchlissoni  hadir  langsung untuk memberikan dukungan  kepada Marvin.

Dalam sambutannya  Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni meminta kepada seluruh masyarakat Ponorogo, baik yang ada di Ponorogo maupun di luar Ponorogo  untuk mendukung Marvin, sehinngga Marvin bisa memenangkan  dalan Kontes  Dandut Indonesia Tahun 2019 nanti.  Bupati Ponorogo juga siap mendukung langsung  dalam Grand Final  Marvin nanti, dan  ia  akan menyaksikan  langsung  penampilan  marvin  pada tagl 18 Oktober 2019 nanti.

Dengan  keberhasilan Marvin masuk ke tiga besar KDI 2019 ini,  Ipong Muchlisoni juga berharap Ponorogo nanti akan muncul Marvin-Marvin yang lain yang bisa mebawa harum Kota Ponorogo.

Sementara itu seusai sambutanya. Bupati Ponorogo  Ipong Muchlissoni  bersama Marvin  menyanyikan lagu  campursari  dengan judul  Suket Teki, duet Bupati Bersama Marvin  ini memberikan semangat  bagi  ribuan  penonton yang hadir  di panggung Marvin, yang dilaksanakan di Jalan Baru malam tadi. Seperti di informasikan dalam Grand Final yang akan di gelar pada Hari Jum’at 18 Oktober 2019 nanti, Marvin akan bersaing dengan 2 kontestan lainnya, yaitu Suci dari Asahan dan Nia dari Pekan Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *