,

Ony Anwar Dan Dwi Rianto Jatmiko Sepakat Berpasangan Maju Dalam Pilkada Ngawi

oleh

Foto : Ony Anwar Wakil Bupati Ngawi resmi berpasangan dengan Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Ngawi, untuk mencalonkan diri sebagai pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi pada pilkada 2020 (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Ony Anwar Wakil Bupati Ngawi resmi berpasangan dengan Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Ngawi, untuk mencalonkan diri sebagai pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi pada pilkada 2020 mendatang, hal ini dilakukan saat pasangan tersebut mendaftar bersama sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi melalui  DPD Partai Nasional Demokrat Ngawi.

Keduanya mendatangi kantor DPD Partai Nasional Demokrat Ngawi, untuk menyerahkan berkas pendaftaran dalam proses penjaringan bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati. Kedua tokoh politik ini secara resmi mengumumkan berpasangan untuk maju dalam pilkada 2020 mendatang, kedua tokoh ini sebelumnya juga mengikuti penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui PDI Perjuangan, dengan status pendaftaran sebagai bakal Calon Bupati Ngawi, namun setelah  melakukan komunikasi  politik mereka kemudian memilih berpasangan.

Ony Anwar sebagai bakal Calon Bupati karena memiliki pengalaman politik dan kekuatan ekonomi, dan Dwi Rianto Jatmiko, sebagai Calon Wakil Bupati, meskipun partainya PDI Perjuangan, mampu memberangkatkan sebagai bakal Calon Bupati karena memiliki 20 kursi dalam penjaringan di PDI Perjuangan. Dwi Rianto Jatmiko juga telah mengubah statusnya sebagai bakal Calon Bupati, kedua tokoh politik memilih rasional dengan berpasangan untuk maju dalam pilkada 2020, sehingga memiliki peluang menang lebih besar.

Selain kedua  tokoh tersebut DPD Partai Nasional Demokrat, juga membuka peluang bagi tokoh politik dan warga untuk mengikuti penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka mulai 23 September hingga 23 Oktober.

Para kandidat Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, akan diberikan rekomendasi oleh DPP Partai Nasdem setelah melalui serangkaian  proses  verifikasi dan evaluasi, mulai dari kepengurusan tingkat Kabupaten hingga Provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *