,

Tes Talenta Kakang Senduk 2019 Kabupaten Ponorogo

oleh

Foto : Tes talenta Kakang Senduk Tahun 2019 yang diadakan di Mall PCC (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Memasuki babak semi final pemilihan Kakang Senduk 2019 Kabupaten  Ponorogo tanggal 14 oktober 2019 lalu. Panitia Pemilihan  Kakang Senduk  2019 mulai melakukan  tes talenta pada masing masing Peserta Kakang Senduk Tahun 2019 ini.

Inilah 60 peserta  dari 217 Peserta  Kakang Senduk yang berhasil  masuk semi final, dan melanjutkan perjalanannya untuk bersaing menjadi Duta Pariwisata  Kabupaten Ponorogo Tahun 2019, pada babak semi final ini para peserta akan di adu kebolehannya atas talenta masing-masing peserta.

Kemeriahan tes talenta  para Peserta Kakang Senduk 2019 yang di laksanakan di Ponorogo City Center ini luar biasa, karena dari masing-masing peserta yang memiliki  talenta yang berbeda  antara  peserta satu dengan  peserta yang lainnya ini tampil memukau  para pengunjung  Mal Pcc.

Talenta yang di tampilkan para peserta pun bervariasi, mulai talenta menyanyi, menari, teknologi, puisi bela diri dan talenta-talenta lainnya.

Terkait dengan Pemilihan Kakang Senduk 2019 ini. Ketua Panitia Kakang Senduk Tahun 2019 Muhammad Firman Ardiansyah menjelaskan, bahwa pemilihan Kakang Senduk Tahun 2019 berbeda dengan Kakang Senduk sebelumnya, karena pemilihan waktu yang tepat, sehingga secara kuantitas pemilihan Kakang Senduk 2019 ini pesertanya naik  50 persen dari tahun sebelumnya, dan segi  kualitas juga lebih baik, karena  kakang senduk  pada tahun 2019 juga diberikan pembekalan  pengetahuan bagi peserta.

Firman Ardyiansyah mengharapkan, pemilihan  Kakang Senduk Pada Tahun 2019 ini nanti, akan menghasilkan Kakang Senduk yang  lebih berkualitas, sehingga Kakang Senduk sebagi Duta Pariwisata nanti bisa  memberikan dampak yang lebih baik untuk Kepariwisataan Ponorogo. Dan untuk tahap berikutnya dari  Pemilihan Kakang Senduk  akan di lakukan tes wawancara untuk memilih 20 peserta yang nantinya akan masuk ke babak final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *