,

Di Ngawi, 177 Kepala Desa Dilantik Bupati Di Benteng Pendem Van Den Bosch

oleh

Foto : Pelantikan 177 Kepala Desa dipimpin langsung Oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono, digelar di Benteng Pendem Van Den Bosch. (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Ratusan Kepala Desa Terpilih Periode 2019-2025 di Kabupaten Ngawi, hari ini resmi dilantik, tidak seperti biasanya dilakukan di Pendopo Wedya Graha  namun kali ini digelar di Benteng Pendem Van Den Bosch.

Pelantikan 177 Kepala Desa Tersebut dipimpin langsung Oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono, ditandai dengan pengucapan sumpah janji jabatan. Bupati Ngawi yang akrab disapa kanang ini mengatakan, para Kepala Desa yang dilantik saat ini sudah melalui proses pesta demokrasi di tingkat Desa pada 29 Juni 2019 lalu, perebutan suara rakyat antar Calon Kepala Desa sangat luar biasa dan menguras tenaga,  maka dari itu Bupati menghimbau agar Kepala Desa tidak menyalahgunakan jabatan apalagi sengaja berbuat salah dan melanggar hukum.

Kepala Desa merupakan pemangku kebijakan dan mengawal birokrasi sesuai visi misi pemerintah baik daerah maupun pusat, ditambah anggaran yang masuk ke Desa jumlahnya cukup besar, maka peran Kepala Desa harus lebih hati-hati dalam pengelolaanya, sejumlah Kepala Desa yang baru dilantik mengaku senang dan berjanji akan mengabdi bekerja untuk kepentingan masyarakat. Dengan adanya pelantikan dan kepemimpinan baru di tingkat Desa ini, bisa mampu membawa perubahan Desa untuk lebih maju dan lebih mengutamakan kinerja dalam pelayanan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *