,

Kunjungan Bupati Magetan Ke Desa Klagen Terkait Kesiapan Panitia Pilkades Serentak Tahun 2019.

oleh

Foto : Bupati H.Suprawoto didampingi kepala Dinas PMD, Juga Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Barat, memberikan arahan dan masukan pada panitia pelaksana kegiatan pilkades (Is/Mer/GSINews.Net).

Pemilihan Kepala Desa Serentak yang di laksanakan 184 Desa Se Kabupaten Magetan Pada 27 November yang akan datang, terus di evaluasi demi terwujudnya kelancaran proses pelaksanaan pilkades.

Kunjungan Bupati Magetan Suprawoto di Desa Klagen, pada Kamis 17 Oktober 2019 kali ini, adalah salah satu agenda kunjungan dari  tiga Desa di Wilayah Kecamatan Barat  yang membahas terkait kesiapan panitia pilkades.

Sebagaimana di ketahui, bahwa Desa Klagen adalah salah satu dari 18 desa yang melaksanakan pemilihan dengan sistem evoting, yang mana hal ini berdasarkan pada jumlah pemilih terbanyak per Kecamatan. 

Dalam kesempatan ini. Bupati yang di dampingi kepala Dinas Pmd (Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa) Eko Muryanto beserta staff dan jajarannya, juga Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Barat. Banyak memberikan arahan dan masukan pada panitia sebagai pelaksana kegiatan.

Tidak lupa, Bupati juga menyampaikan optimismenya bahwa pelaksanaan pilkades di Kabupaten Magetan terutama Desa Klagen, bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan Pemerintah.

Ditemui pada tempat dan waktu berbeda. Darmawan selaku Kepala Desa Klagen, juga menyampaikan hal serupa, seperti apa yang telah di sampaikan Bupati. Saat di temui pada tempat dan waktu berbeda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *