,

Pengitungan Suara Desa Kepet Berlangsung Damai

oleh

Foto : Persaingan Pemilihan Kepala Desa Kepet Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun Jawa Timur, yang di laksanakan Rabu 16 Oktober 2019 (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Persaingan Pemilihan Kepala Desa Kepet Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun Jawa Timur, yang di laksanakan Rabu 16 Oktober 2019 siang kemarin, berlangsung  ketat namun dalam perhitungan terakhir  kemarin, akhirnya  Nurul Hidayati incumbent harus  mengakui  Puji Santoso  lawanya  dalam Pilkades  di Desa Kepet tersebut.

Seperti di informasikan dalam pemilihan Pilkades Desa Kepet  Kecamatan Dagangan  Madiun, 2 calon Kepala Desa yaitu Puji Santoso sebagai pendatang baru, dan Nurul Hidayati Incmbent Kepala Desa Kepet, dalam penghitungan  surat suara  kemarin  warga dan masyarakat di Desa Kepet  yang hadir  di Balai Kantor Desa  ini, ikut merasakan ketegangan terutama para pendukung masin- masing calon  Kepala Desa tersebut .

Sementara itu terkait dengan pemilihan Kepala Desa Kepet ini. Panitia Pemilihan Kepala Desa Kepet  Ahmaf Thohari mengaku, meski dalam pemilihan Kepala Desa Kepet  ini terjadi persaingan yang ketat, namun acara  pemilihan Kepala Desa Kepet ini,  berlangsung secara damai ,aman dan kondusif.

 Ahmaf Thohari mengharapkan kepada Warga  Desa, untuk tetap  bersikap dewasa, sehingga siapapun yang menjadi kepala Desanya nanti, terus di dukung  dan bersama-sama untuk bisa membawa perubahan  yang lebih baik bagi Desanya.

Sementara dari hasil akhir perhitungan suara pemilihan Kepala Desa kemarian yaitu, Puji Santoso dengan nomer  urut satu mendapatkan  612  suara sedangkan Nuru Hidayati mendapatkan 503 suara, sementara surat suara yang tidak sah berjumlah 202 surat suara. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *