,

Ribuan Masyarakat Di Ngawi Gelar Parade Merah Putih Dukung Pelantikan Presiden

oleh

Foto : ibuan masyarakat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kabupaten Ngawi, melakukan parade merah putih yang di gelar di Benteng Pendem Van Den Bosch Dukung Pelantikan Presiden Dan Wapres (Ari/GSINews.Net).

Ngawi.GSINews.Net – Ribuan masyarakat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kabupaten Ngawi, melakukan parade merah putih yang di gelar di Benteng Pendem Van Den Bosch.

Mereka membawa Bendera Merah Putih dari rumahnya masing-masing, dan dibetangkan bersama-sama sambil berikrar, sebagai dukungan atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih. Joko Widodo dan Kyai Ma’aruf Amin.

Kegiatan ini adalah wujud bahwa seluruh Masyarakat Kabupaten Ngawi yang berada di bawah Kepemimpinan Bupati Ngawi,mendeklarasikan dukungan untuk bersama-sama menjaga, mengamankan dan mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019-2024 yang akan dilaksanakan 20 Oktober 2019 mendatang.

Warga Kabupaten Ngawi mengaku tidak akan berangkat ke Jakarta untuk menggelar aksi demo, dan memilih ikut deklarasi dukungan pelantikan di tempat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *