,

Rapat Paripurna DPRD, Dengan Agenda Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Kabupaten Ponorogo

oleh

Foto : Rapat  Paripurna DPRD Kabupaten Ponorogo, dengan acara Pandangan Umum Fraksi  Fraksi DPRD Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Rapat  Paripurna DPRD Kabupaten Ponorogo, dengan acara Pandangan Umum Fraksi  Fraksi DPRD Ponorogo,  terhadap Raperda Kabupaten Ponorogo tentang  Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah 2020, siang kemarin 17 Oktober 2019 berjalan tertib dan lancar .

Terkait pandangan umum fraksi fraksi  yang ada di DPRD Ponorogo tersebut, sebagaian besar fraksi  fraksi menyoroti  terkait  upaya peningkatan  pendapatan asli daerah, sementara itu  dari fraksi PDIP dalam pandangan umumnya, juga menyampaikan  terkait kepedulian Pemerintah terhadap  tempat tempat religi di Ponorogo yang  memiliki nilai sejarah kurang mendapatkan perhatian, sehingga pada padangan umumnya fraksi PDIP berharap, tempat-tempat religi yang ada di Ponorogo bisa kembali di inventarisasi  keberadaanya dan selanjutnya  bisa  di kembangkan sebagai  tempat destinasi  wisata religi.

Sementara terkait dengan padangan umum  dari fraksi –fraksi ini, Ketua DPRD Ponorogo Sunarto menjelaskan, bahwa pandangan-pandangan fraksi  tersebut meruapakan  hak dan kewenangan dari masing-masing fraksi, dan ketua dewan  di sini hanya menfasilitasi, terkait  apa yang menjadi pembahasan  dari masing masing fraksi tersebut, dan pandangan  umum  tersebut  nanti akan mendapatkan jawaban dari   birokrasi, yang di rencanakan di agendakan pada Tanggal 21 Oktober nanti. Dan jika jawabannya nanti kurang pas maka akan di adakan lagi forum-forum untuk tindak lanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *