,

Polres Nganjuk Lakukan Patroli Skala Besar, Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

oleh

Foto : Mobil patroli para petugas yang akan melakukan patroli selama 24 jam disetiap Desa dan Kecamatan seluruh Kabupaten Nganjuk. (Roy/GSINews.Net).

NGANJUK.GSINews.Net – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Polres Nganjuk melakukan patroli skala besar untuk menjaga Nganjuk tetap kondusif. Sabtu 19 Oktober 2019, ratusan Personil Kepolisian Polres Nganjuk disiagakan  untuk melakukan pengamanan.

Para petugas disiagakan di beberapa titik obyek vital, yang disinyalir rawan terjadinya gangguan keamanan, bahkan beberapa personil melakukan patroli keliling, agar kontisi tetap  aman dan kondusif.

Kapolres Nganjuk Akbp Handono Subiakto mengatakan, bahwa patroli yang dilakukan oleh Polres Nganjuk bisa dibilang skala besar, para petugas akan melakukan patroli selama 24 jam disetiap Desa dan Kecamatan seluruh Kabupaten Nganjuk. Hal ini dilakukan menjelang Pelantikan Presiden dan wakil Preside,  juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara luas

Kapolres Handono juga mengatakan, untuk menciptakan situasi kondusif, jajarannya tidak hanya melakukan operasi keliling dan bertumpu pada titik-titik rawan, tapi juga para petugas diarahkan untuk melakukan dialog langsung dengan masyarakat, agar saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan akan cepat terdeteksi.

Hingga saat ini Wilayah Kabupaten Nganjuk masih dalam kondisi kondusif, dan potensi terjadinya kericuhan tidak ada. Namun demikian patroli tetap dilakukan, sampai wilayah hukum Polres Nganjuk benar-benar aman dan kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *