,

Kota Madiun Bakal Punya Wisata Taman Buah Layaknya Taman Buah Mekarsari Bogor

oleh

Foto : Walikota Madiun Maidi bersama beberapa OPD, melakukan pengecekan lokasi sambil menikmati panen buah mangga dilokasi yang akan disulap menjadi Wisata Petik Buah (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Pemerintah Kota Madiun terus menggali berbagai lokasi yang sekiranya berpotensi menjadi sebuah Destinasi Wisata Kota, salah satunya dilahan milik Pdam Kota Madiun seluas 9 hektar yang berada di Jalan Pesanggrahan Kecamatan Taman Kota Madiun.

Destinasi wisata yang akan dibangun di sekitar kantor Produksi PDAM Tirta Taman Sari Ngrowo oleh Pemerintah Kota Madiun ini, adalah Wisata Taman Buah layaknya Taman Buah Mekarsari yang berada di Bogor Jawa Barat.

Jumat pagi Tanggal 25 Oktober 2019. Walikota Madiun Maidi bersama beberapa opd terkait, didampingi oleh Dirut Pdam Bambang Irianto, melakukan pengecekan lokasi sambil menikmati panen buah mangga dilokasi yang akan disulap menjadi Wisata Petik Buah di Kota Madiun.

Maidi memaparkan, kedepannya lahan milik Pdam ini, akan disulap menjadi wisata taman buah dan hutan kota yang akan menjadi tujuan wisata Masyarakat Kota Madiun, yang ditargetkan selesai pada tahun 2020 nanti.

Sementara itu. Direktur Utama Pdam Tirta Taman Sari Kota Madiun Bambang Irianto, menyatakan siap dan mendukung program dari Walikota ini.

Diharapkan pembangunan wisata taman buah yang bekerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah (Opd) lainnya, bisa segera terwujud dan tentunya akan menambah Pad Kota Madiun kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *