,

Monitoring, Komisi III DPRD Ngawi Sidak Proyek Pasar

oleh

Foto : Komisi Tiga DPRD Kabupaten Ngawi lakukan sidak proyek Pasar (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Ngawi, menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah proyek pembangunan pasar, salah satunya Komisi Tiga melakukan pengecekan di proyek Pasar Paron. Para Wakil Rakyat ini ingin memastikan bahwa pembangunan di Kabupaten Ngawi berjalan sesuai dengan kualitas dan kuantitasnya.

Selama Sidak Ke Lokasi. Komisi Tiga memastikan target waktu dan memberikan peringatan kepada Kepala Upt Pasar Paron, terbukti dari laporan yang diterima hingga kini target baru mencapai 42 persen, padahal dalam kontrak kerja hanya terdapat 135 hari kerja  artinya, hanya tersisa 75 hari proyek ini harus selesai pertengahan Desember.

Ketua Komisi Tiga Dprd Ngawi Supeno mengatakan, ia bersama anggota ingin memastikan jika proyek berjalan maksimal dan secara kwintatif sudah memenuhi, namun secara kualitas Dewan memberikan catatan kecil diantaranya pasangan bawah yang rusak akibat pekerjaan lain yang perlu diantisipasi lagi, serta memastikan tentang skedul pelaksanaanya agar tidak melewati kontrak kerja yang sudah disepakati bersama.

Diketahui proyek pembangunan Pasar Paron Ngawi, dilakukan pembangunan 29 kios dengan anggaran 1,6 milyar rupiah, dengan sumber dana dari APBD Kabupaten Ngawi Tahun 2019, sedangkan untuk pengerjaan dilakukan oleh Cv Trikiya Lestari dan diawasi oleh TP4D Kejaksaan Negeri Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *