,

Kembali Satresnarkoba Polres Nganjuk, Ungkap Narkoba Jaringan Lapas Madiun

oleh

Foto : Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengungkap jaringan narkoba Lapas Madiun yang terdiri dari 4 kasus (Roy/GSINews.Net).

NGANJUK.GSINews.Net – Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengungkap jaringan narkoba Lapas Madiun yang terdiri dari 4 kasus yaitu 2 kasus narkotika dengan 5 tersangka dan 2 kasus okerbaya (obat keras berbahaya) dengan 2 tersangka.

Untuk perkara narkotika barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian adalah sabu-sabu dengan berat 3,23 (tiga koma dua tiga) gram, pil double L sebanyak 135 (seratus tiga puluh lima) gram, uang tunai sebesar rp 270.000 (dua ratus tujuh puluh ribu rupiah) dan3 buah hp serta satu alat hisap sabu (bong).

Tersangka yang kini telah diamankan terkait dengan perkara narkoba yaitu ada lima tersangka dimana salah satunya adalah pengedar atau kurir sedangkan empat lainnya adalah pengguna.

Sedangkan pil double L ini didapat dari jaringan double L dari Lapas Madiun, tersangka narkotika yang berhasil ditangkap adalah Iw (Pengguna) Warga Desa Pelem Kecamatan Kertosono, Rw (Pengguna) Warga Desa Tembarak Kecamatan Kertosono, Dw (Pengguna) Warga Desa Bangsri Kecamatan Kertosono Dan Ps (Pengguna) Warga Desa Ketawang Kecamatan Purwoasri.

Penangkapan yang dilakukan pada hari Kamis Tanggal 10 Oktober 2019 sekitar jam 23.00 wib di dalam mess koperasi termasuk Desa Kutorejo Kecamatan Kertosono ini berhasil menemukan barang bukti berupa 1 plastik klip sabu ditimbang beserta pembungkusnya dengan berat kotor 0,24 (nol koma dua empat) gram, 1 piper kaca yang ada sisa sabunya dengan berat kotor 2,41 (dua koma empat satu) gram serta seperangkat alat hisap sabu.

Keberhasilan anggota satresnarkoba adalah pengembangan kasus sebelumnya, dalam kasus ini yang menjadi perhatian Adalah Jaringan Lapas Madiun, sehingga peredarannya sampai ke Nganjuk dan Kertosono dan jaringan ini akan tetap dipantau ungkap Kapolres Nganjuk Akbp Handono Subiakto, pada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *