,

Handmade Tas Cantik Harga Murah Kualitas Handal

oleh

Foto : Pasangan suami istri mengeluarkan antara 300 sampai 500 produk karyanya sendiri  dengan lebel Atiya Collection, mulai dari tas  tangan, ransel dan tas jenis lainnya. (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Dengan kemajuan teknologi  dan jaman digital saat ini, tidak ada istilah yang tidak mungkin bagi setiap orang untuk menciptakan sebuah  usaha sendiri, dengan jaringan internet  dan banyaknya  fasilitas media sosial di jejaring internet  saat ini,  membuka  kesempatan  kerja bagi siapa saja yang mempunyai kreativitas  untuk mewujudkan mimpinya dalam membangun sebuah usaha sendiri di rumah. Seperti  apa yang di lakukan oleh pasangan suami istri asal Desa Plancungan  Kecamatan Slahung Ponorogo  Jawa Timur ini, yaitu  Zainal Arifin dan Ektiari Purwani, berawal coba-coba  untuk memberikan kesibukkan istrinya untuk menjahit, justru membuahkan hasil usaha kerajinan tas  yang berkembang pesat dalam waktu 2 tahun terkahir ini.

Inilah Zainal Arifin Dan Ektiari Purwani, pasangan suami istri asal Desa Plancungan Kecamatan Slahung Jawa Timur, atas kekreatifannya  saat ini ia mempunyai usaha pembuatan tas dengan Merk Atiya Collection, yang sudah mempunyai pasar cukup luas di Nusantara ini, dan hanya berbekal pemasaran lewat medsos order terus berdatangan.

Produk yang berkualitas dan harga yang relatif murah serta pelayanan yang baik kepada setiap konsumennya, membuat usaha yang baru di tekuni 2 tahun ini berkembang cukup pesat, bahkan untuk perbulannya  pasangan suami istri ini mengeluarkan  antara 300 sampai 500 produk karyanya sendiri  dengan lebel Atiya Collection, mulai dari tas  tangan, ransel dan tas jenis lainnya.

Zainal Arifin mnejelaskan, bahwa yang membedakan kerajinan tas miliknya dengan tas yang ada di pasaran yaitu, tas yang di buatnya, pemberian crak tasnya  tidak menggunakan sablon tetapi hiasan tas yang ada langsung di lukis, sehingga  tas  buatannya menjadi  lebih artistic dan berbeda dengan tas lainnya.

Terkait dengan produk tas yang di buatnya ini, Ektiari mengaku untuk sementara, produk yang di buatnya ini hanya di pasarkan lewat  medsos aja, seperti ig, fb dan wa. Ektiari berharap produk  Atiya Coliection ini nanti menjadi merk yang di perhitungan, dan berharap  bisa bersaing dengan produk produk yang  yang sudah  mempunyai nama besar lainnya, karena Atiya Collection di bangun untuk mewujudkan produk yang berkualitas, namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *