,

Satlantas Polres Madiun Beri Kue Ulang Tahun Hingga Coklat Kepada Pengendara

oleh

Foto : Petugas satlantas terlihat memberikan kejutan berupa coklat dan piagam bagi pengguna jalan yang lengkap surat dan dokumennya saat diperiksa (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Ada cara tersendiri yang dilakukan oleh Satlantas Polres Madiun guna menggugah kesadaran pentingnya tertib berlalu lintas di masyarakat, yaitu dengan membagikan helm, coklat dan kue ulang tahun kepada para pengendara dalam giat Operasi Zebra Semeru 2019.

Dalam giat Operasi Zebra Semeru 2019, yang digelar di Jalan Raya Caruban-Surabaya, para petugas satlantas terlihat memberikan kejutan berupa coklat dan piagam bagi pengguna jalan yang lengkap surat dan dokumennya saat diperiksa, tidak hanya itu petugas Satlantas Polres Madiun yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Madiun Akp Jimmy Manurung, juga memberikan kue ulang tahun kepada pengendara yang berulang tahun pada hari itu.

Kasat Lantas Polres Madiun Akp Jimmy Manurung menjelaskan, bahwa sejak digelar Operasi Zebra Semeru sampai per tanggal 30 ini, sekitar 700 lebih pengendara telah dilakukan penilangan, hal ini disebabkan kurangnya kesadaran dalam berlalu lintas di masyarakat.

Santi salah satu pengendara sepeda motor asal Pilangkenceng, Kabupaten Madiun mengaku terkejut dan senang, lantaran dirinya mendapatkan coklat dan piagam dari polisi.

Diharapkan program kejutan ini sering dilakukan, sehingga makin banyak warga yang tergugah dan sadar untuk tertib berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *