,

Grand Final Kakang-Senduk Ponorogo 2019

oleh

Foto : Panggung spektakuler pemilihan Kakang Senduk 2019 yang di gelar di Atrium Ponorogo City Center malam kemarin 30 Oktober 2019 (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya kakang Senduk 2019 Kabupaten Jawa Timur malam kemarin 30 Oktober 2019, menobatkan Ridwan Ardiansyah dari Stikip Pgri Ponorogo dan Isaura Risva Devanti  Sman 1 Babadan Ponorogo, sebagai pasangan Kakang Senduk 2019 dengan menyisihkan 9 pasangan lainnya.

Beginilah panggung spektakuler pemilihan Kakang Senduk 2019 yang di gelar di Atrium Ponorogo City Center malam kemarin 30 Oktober 2019,  pada malam grand final 10 pasangan Kakang Senduk ini kembali di uji kemampuan dan talentanya oleh para dewan juri, untuk di pilih satu pasanga sebagai Kakang Senduk Ponorogo, yang nantinya  mempuyai tugas sebagai Duta Wisata Kabupaten Ponorogo untuk 1 tahun ke depan, saat terpilih dan di nobatkan sebagai Kakang Senduk 2019  nantinya.

Malam grand final Pemilihan Kakang Senduk ini, di awali penampilam berbagai antraksi dan tarian menarik dari para pakar tari dan seniman yang ada di Ponorogo.

Terkait dengan pemilihan Kakang Senduk 2019 ini, Kepala Dinas  Pariwisata Ponorogo Agus Sugiarto menjelaskan, bahwa pemilihan Kakang Senduk pada tahun 2019 ini,  mengalami peningkatan yang cukup signifikan baik dari segi kuantitas maupun dari kualitas peserta.

Dengan terpilihnya Kakang Senduk Tahun 2019 ini, Agus Sugiarto berharap,  Kakang Senduk ini akan menjadi Duta Wisata yang baik bagi Ponorogo, sehingga Kakang Senduk ini nantinya juga mampu mempromosikan wisata-wisata yang ada di Ponorogo secara baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *