,

Menyambut Bulan Maulid Warga Buduran Gelar Acara Ngaji Bareng Gus Gendeng

oleh

Foto : Warga Desa Buduran menggelar acara Ngaji Bareng Bersama Gus Gendeng dari Kediri, acara Peringatan Hari Besar Islam atau PHBI (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Dalam Menyambut Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang jatuh pada Tanggal  9 November 2019, serta dalam mendukung program Pemerintahan Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, dan berahlak, pada hari Rabu malam Tanggal 30 Oktber 2019 lalu, warga Desa Buduran menggelar acara Ngaji Bareng Bersama Gus Gendeng dari Kediri, acara Peringatan Hari Besar Islam atau PHBI ini, di tempatkan  di Lapangan Buduran Kecamatan Wonoasri Madiun.

Hadir dalam acara tersebut  tokoh  agama dan sesepuh Desa Buduran, Camat Wonoasri, Dan Waka Polsek Wonoasri,  Polres  Madiun dan Warga Buduran setempat. Acara ini di gelar di samping untuk memberikan siraman rohani  juga  untuk  meningkatkan  kebersamaan dan kerukunan antar warga masyarakat.

Terkait dengan kegiatan  Peringatan Hari Besar Islam Atau PHBI  Ini Kepala Desa Buduran Jumanto menjelaskan, bahwa Peringatan Hari Besar Islam ini rutin di lakukan oleh Pemerintah Desa Buduran dan  masyarakatnya, dengan tujuan  untuk  lebih meningkatan kerukunan antar warga  terutama  warga Buduran dan umumnya  masyarkat yang ada di Kabupaten Madiun. Dengan kegiatan tersebut juga akan memperkuat iman dan takwa warganya sehingga  dalam kehidupan masyarakatnya selalu menebarkan kebaikan dan tercipta kehidupan yang damai, aman dan tentram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *