,

Warga Temukan Bayi Laki-Laki Tergeletak Di Teras Rumah

oleh

Foto : Bayi ditemukan di teras rumah warga, di perkampungan Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Ngawi. Bayi tersebut dimasukan kelambu kasur bayi berikut tas berisi perlengkapannya (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Cerita bayi yang tidak diinginkan orang tuanya kembali terulang di Kabupaten Ngawi, bayi laki-laki yang diduga baru berusia 5 hari ini kini dirawat di Puskesmas Walikukun Ngawi, Bayi yang diketahui memiliki berat badan 2500 gram dengan panjang 49 senti tersebut kini dalam kondisi sehat, tidak ditemukan luka atau cacat fisik pada tubuh bayi mungil ini.

Bayi tersebut ditemukan di teras rumah warga, di perkampungan Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Ngawi. Bayi tersebut dimasukan kelambu kasur bayi berikut tas berisi perlengkapannya, seperti botol minuman dan susu, bayi pertama kali ditemukan oleh Titis Kurniati yang mendengar tangis bayi dari teras rumah milik Moh Hafis Sukardi, 47 Tahun. Setelah didatangi benar ada sesosok bayi, penemuan itupun langsung diberitahukan kepada pemilik rumah hingga warga berdatangan, sebelumnya warga mencurigai mobil warna gelap berhenti di pinggir jalan raya, tepatnya di pertigaan jalan setapak menuju kampung tersebut.

Awalnya warga mengira pencuri mesin diesel di sawah, tak lama kemudian mobil tersebut kembali berjalan ke arah selatan, berita tentang bayi yang dibuang itupun akhirnya sampai kepada Kepolisian setempat. Petugas langsung ke lokasi dan mengevakuasi bayi ini ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan intensif.

Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait pembuangan bayi tersebut, keterangan saksi diambil termasuk warga sekitar yang mengetahui informasi adanya orang melahirkan atau hamil sebelum kejadian.

Kondisi bayi masih terus dipantau oleh pihak Kepolisian dan tenaga medis di Puskesmas Walikukun Ngawi, tindakan medis diberikan semaksimal mungkin dengan harapan bayi laki-laki ini dapat bertahan hidup dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *