,

Bayi 5 Bulan Tewas Dengan Luka Memar Diduga Dianiaya Orang Tuanya

oleh

Foto : Bayi perempuan berusia 5 bulan di Ngawi Jawa Timur tewas dianiaya orang tua kandung (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINEWS.Net – Bayi perempuan berusia 5 bulan di Ngawi Jawa Timur, diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh orang tuannya, bayi itu mengalami sejumlah luka memar pada bagian pelipis mata, kening, kepala belakang dan punggungnya, bayi malang itu akhirnya tewas sesaat setelah mendapatkan pertolongan Medis di Puskesmas setempat.

Menanggapi kecurigaan warga. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap jenasah bayi. Andini Ayuningtyas 5 bulan, anak ke empat dari pasangan Juniarto Wibowo 31 Tahun dan Dwi Rahayu 27 tahun, warga Desa Tawun Kecamatan Kasreman Ngawi, bayi tersebut langsung dilakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah Rsud Dokter Soeroto Ngawi.

Dari hasil visum ditemukan sejumlah luka memar pada bagian pelipis mata, kening,  kepala belakang dan punggung  bayi tersebut, menurut keterangan warga, orang tua bayi tersebut sering bertengkar dalam sepekan terakhir dan sempat terjadi rebutan anak antara suami dan istrinya, Andini Ayuningtyas yang saat itu berhasil dibawa ke rumah orang tua Juniarto Wibowo dii Desa Ngawi Purba, Kecamatan Ngawi mendadak rewel dan sering menangis, kondisi ini membuat sang ayah Juniarto Wibowo yang bekerja sebagai sopir truk itu merasa jengkel hingga melakukan penganiayaan terhadap bayinya, mengetahui cucunya menangis kesakitan, sang nenek langsung membawanya ke Puskesmas Ngawi Purba, bayi malang itu akhirnya tewas sesaat setelah mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas setempat.

Setelah dilakukan visum di rumah sakit, jenasah sang bayi malang itu langsung dibawa pulang ke rumah duka, menurut rencana jenasah bayi itu akan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat, kasus tewasnya bayi yang diduga korban penganiayaan oleh orang tuanya itu kini dalam penanganan Polres Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *