,

Ketua Bawaslu RI Adakan Sosialisasi Pilkada Serentak Di Ponorogo

oleh

Foto : Kunjungan Ketua Bawaslu RI Abhan saat di Ponorogo, dalam rangka sosialisasi Pilkada Serentak (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Terkait akan di selenggarakannya Pilkada Serentak pada Tahun 2020 di Indonesia nanti. Ketua Bawaslu RI Abhan melakukan safari keliling untuk melakukan sosialisasi di daeraH-daerah yang ada di Indonesia, tertuma Daerah Kabupaten atau Kota yang melaksanakan Pilkada pada Tahun 2020 mendatang.  Yaitu dengan pelaksanaan Pilkada serentak yang di ikuti oleh 270 daerah , Pemilihan Walikota, Bupati dan Gubernur yang ada di Indonesia.

Kabupaten Ponorogo Jawa Timur salah satu Kabupaten yang melaksanakan Pilkada Serentak pada Tahun 2020 nanti, tidak ketinggalan mendapatkan kunjungan dari Ketua Bawaslu RI tersebut.

Beginilah kunjungan Ketua Bawaslu RI Abhan saat di Ponorogo, dalam rangka sosialisasi tatap muka  kepada kelompok masyarakat rentan yang di selenggarakan di Hotel Mahesa Siang kemarin 3 November 2019. Dalam kunjungannya di Kabupaten Ponorogo ini Ketua Bawaslu RI Ini di sambut dengan Kesenian Reog Ponorogo, dan dalam acara seremonial ini,  Ketua  Bawaslu Ponorogo  Muhammad Syaifulloh  langsung  menyambut Ketua Bawaslu RI Abhan  dengan memberikan dan mengenakan pakaian kebesaran  Warok Ponorogo, serta  menaikan Ketua Bawaslu RI ini  di atas dadak merak  saat di Hotel Mahesa siang Kemarin.

Sementara terkait dengan kegiatan sosialisasi  Bawaslu  Ponorogo  ini, di hadiri oleh  semua element masyarakat yang ada di Ponorogo, mulai dari ormas, Lsm , mahasiswa, pelajar dan  element masyarakat lainnya , sosialisasi ini bertujuan  untuk mewujudkan  terciptanya pilkada di Ponorogo  yang berkualitas dan adil.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu RI Abhan Menjelaska. Bahwa Pilkada Serentak yang ada di ikuti sekitar 270 Daerah di Indonesia Ini. Di harapkan  kualitas penyelenggara pemilu, khususnya bawaslu sebagai wasit dalam pilkada tersebut, harus tetap memegang  integritasnya, sehingga dalam pilkada serentak nanti terwujud  pemilihan yang  berkualitas dan adil. Abhan juga menekankan kepada Bawaslu Kabupaten  atau Kota senantiasa memegang integritasnya sebagai  Pengawas Pemilu  Pemilihan Kepala Daerah serentak ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *