,

Pohon Pisang Unik Milik Warga Di Ponorogo, Bercabang Dan Berjantung Tiga

oleh

Foto : Pohon Pisang unik milik Jumani bercabang dan memiliki 3 jantung (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Pohon Pisang, sekilas tak ada yang aneh jika kita mendengar kata pohon pisang, sudah suatu hal yang biasa karena hampir di setiap desa yang ada di Nusantara ini, banyak sekali tumbuh tanaman pohon pisang tersebut. Namun pohon pisang yang berada di rumah  Jumani Warga Desa Plancungan Kecamatan Slahung  Kabupaten Ponorogo Jawa Timur ini berbeda dengan pohon pisang pada umumnya. Karena Pohon Pisang Yang Tumbuh Di Rumah Pak Jumani ini pohon pisang yang unik, yaitu di samping pohon pisang ini bercabang atau istilah jawanya Dampit. Buah yang di hasilkan  Pohon Pisang ini ini juga lain yaitu memiliki tiga jantung pisang  dan semuanya  tumbuh secara sempurna.

Pohon pisang unik  yang tumbuh dan berada di samping rumah Jumani Warga Desa Plancungan Kecamatan Slahung Ponorogo tersebut.  Menurut jumani, pohon pisang berjantung tiga dan bercabang ini di ketahui sekitar 1 minggu yang lalu, Jumani sendiri mengaku heran dan baru pertama kali ini melihat pohon pisang yang berbuah sampai 3 tandan tersebut.

Dengan adanya kabar pohon pisang aneh di medsos yang di sebarkan warga setempat ini, Jumani mengaku,  banyak warga desa atau warga luar desa yang datang ke rumahnya hanya untuk melihat pisang unik miliknya ini, Namun terkait keberadaan pisang unik ini, Jumani mengaku tidak ada firasat apapun, dan ia hanya berdoa dengan adanya pisang unik yang ada di samping rumahnya ini, bisa membawa manfaat dan berkah pada kelaurga. Dan pisang unik ini memberikan  firasat yang baik untuk keluarganya.

Aneh dan unik bukan pohon pisang yang satu ini, jikaanda penasaran dan ingin menyaksikan langsung pisang unik, yaitu pohon  pisang bercabang dua  dan berjantung tiga ini, silahkan langsung datang ke Desa Plancungan  Slahung  Ponorogo, dan pastikan setlah datang rasa penasaran ada bisa hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *