,

Wisata Rally 2019 Jelajah Alam Dan Destinasi Wisata Ponorogo Berskala Nasional

oleh

Foto : Dalam mensukseskan Tahun Kunjungan Wisata Tahun 2019. Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo, akan menggelar Wisata Rally  yang Berkelas Nasional (Tim Lip/GSINews.Net)

PONOROGO.GSINews.Net – Dalam mensukseskan Tahun Kunjungan Wisata Tahun 2019. Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo, terus melakukan berbagai event, baik Skala Nasional maupun Internasional, setelah sukses  menyelenggarakan Internasioal Mask & Folklore Festival, Reog Jazz, kembali  Dinas Pariwsiata  Ponorogo  akan menggelar Wisata Rally  yang Berkelas Nasional pada 16-17 November 2019 nanti.

Terkait dengan Kegiatan Wisata Rally ini, Dinas Pariwsata Ponorogo telah menyiapkan rute Wisata Rally ini, dengan rute yang cukup menantang namun  dengan suguhan  alam yang indah bagi peserta  wisata rally. Dalam maping beberapa hari lalu, Dinas Pariwisata Ponorogo telah mempersiapkan rute-rute wisata rally ini di kawasan pegunungan yang berada di Kecamatan Ngrayun dan Ngebel, dan para peserta rally nanti juga akan diberikan suguhan pemandangan yang indah di salah satu destinasi, baik yang ada di Kecamatan Ngrayun atau Ngebel tersebut.

Sementara itu Kepala Bidang Promosi Dinas Paiwisata Kabupaten Ponorogo  Farida Nuraini menjelaskan, bahwa  Kegiatan Even Wisata Rally ini bertujuan untuk  mempromosikan  tentang Alam Ponorogo dan destinasi  wisata  yang ada di Ponorogo, kepada  penggemar pecinta  Olah Raga Outomotif Nasional tersebut untuk datang ke Ponorogo,  sehingga  mereka juga  mengetahui bahwa  Alam Ponorogo cukup indah untuk di kunjungi  oleh para pecinta outomotif dan komunitas  mobil yang ada di Nusantara ini.

Farida menambahkan, dengan  wisata rally yang akan di selenggarakan  2 hari yaitu, tanggal 16-17 November  2019 nanti, akan memberikan dampak positif  untuk kepariwisataan yang ada di Ponorogo, dan berharap, dengan kegiatan ini nanti bisa mendongkrak kunjungan wisata  yang datang ke Ponorogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *