,

Bupati Cup III Ngawi, Karateka Yon Armed 12 Kostrad Raih Juara Umum Pertama

oleh

Foto : Atlit Yon Armed 12 Kostrad, berhasil meduduki peringkat satu dalam kejuaraan karate piala Bupati Ngawi Tiga Tahun 2019 (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Prajurit Yonif Artileri Medan, yon armed 12 kostrad, berhasil meduduki peringkat satu dalam kejuaraan karate piala Bupati Ngawi Tiga Tahun 2019, disusul Kota Madiun yang meraih juara umum dua, dan Bondowoso yang membawa pulang juara umum tiga.

Kejuaraan karate dalam piala Bupati Ngawi Tiga Tahun 2019, digelar di Gor Bung Hatta Jalan Insinyur Sukarno Ngawi, sedikitnya 512 atlit yang terdiri dari atlit perempuan 288 orang, dan atlit laki laki sebanyak 224 orang. Tidak hanya atlit karate Indonesia, atlit karate dari Brunai Darussalam juga ikut bertanding dalam kejuaraan tersebut.

Prajurit yon armed 12 kostrad, serda Yaser Bahtian menduduki peringkat satu dalam kejuaraan karate tahun ini, selain Serda Yaser, beberapa daftar prajurit yon armed 12 kostrad yang lain juga tercatat menjuarai event ini, diantaranya Serda Yoga Prayoga Utama yang berada di peringkat kedua kelas 84 kilogram usia 23, Serda Muhamad Aldhi yang berada di posisi ketiga dan Prada Farid Khoirun Nafis berada di posisi kedua kelas 83 kilogram usia 23, Juara umum dua diraih Forki Kota Madiun. Serta juara umum tiga diraih oleh Atlit Karate dari Bondowoso.

Keberhasilan yang diraih para atlit karate Forki Ngawi, tak lepas dari semangat latihan yang sudah dipersiapkan sebelumnya, diharapkan para atlit yang sudah meraih juara dan mengharumkan nama Kota Ngawi, dapat mempertahankan agar kedepan dapat menjadi Atlit Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *