,

HUT SMPN 2 Bendo Berlangsung Meriah

oleh

Foto : Acara puncak dari giat peringatan Hut Smpn 2 Bendo yang telah beberapa hari di laksanakan di tandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang di pimpin langsung oleh Suryanto Spd. Mpd selaku Wakasek (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Peringatan Hari Jadi Spenda (Smp Negeri 2 Bendo), pada 11 November 2019 berlangsung dengan meriah.

Sebagaimana di ketahui bahwa Sekolah Menengah Pertama yang  ada di Desa Soco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan Jawa Timur ini, telah menginjak usia yang ke 30 tahun di dalam perjalanannya untuk mendidik dan mencetak generasi-generasi yang bisa di andalkan.

Acara Ulang Tahun yang di peringati dengan sederhana tersebut, di ikuti oleh seluruh siswa siswi serta semua  guru tanpa mengurangi semangat serta antusiasme mereka. 

Di dalam pelaksanaannya, panitia menggelar lomba lomba antar kelas, ala “HUT RI” antara lain seperti : lomba makan kerupuk, balap karung, memasukkan paku dalam botol, doodle art, karaoke dan lain-lain.

Selain itu siswa siswi juga menunjukkan kepiawaian mereka pada masyarakat dalam memainkan kreasi drumband kebanggaan sekola,  yang mengambil rute sekitar 1, 5 kilometer keliling Desa setempat.

Menurut Narso Spd. Mpd selaku Kepala Sekolah Smpn 2 Bendo, di bidang seni, Smpn 2 Bendo selain memiliki drumband yang di beri nama “Gema Nada Spenda” sebagai ekstra kurikuler,  Smpn 2 Bendo juga mempunyai kelompok karawitan yang saat ini tengah di kembangkan keberadaannya.

Berbagai kegiatan bidang keagamaan juga terus di tingkatkan guna menambah wawasan religi dan penanaman mental agamis siswa.

Acara puncak dari giat peringatan Hut Smpn 2 Bendo yang telah beberapa hari di laksanakan tersebut, di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah,  yang merupakan hasil dari lomba membuat tumpeng antar kelas dan doa bersama yang di pimpin langsung oleh Suryanto Spd. Mpd selaku Wakasek. Dengan motto trampil mandiri dan berkompeten, berwawasan iptek dan imtaq. Diharapkan ke depan Smp Negeri 2 Bendo akan terus berinovasi dalam memacu peningkatan mutu pendidikan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *