,

2 Orang Tewas Di Tabrak Truk Box Di Talegong Garut

oleh

Foto : Sebuah mobil box bermuatan air mineral di Jalan Raya Talegong mengarah ke Jalan Raya Cisewu Kabupaten Garut, di duga mengalami rem blong dan menabrak pengendara kendaraan bermotor (Asep T/GSINews.Net).

GARUT.GSINews.Net – 2 orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Talegong Kabupaten Garut Jawa Barat pada Kamis Siang 14 November 2019, korban yang merupakan pengendara dan penumpang terpental setelah di tabrak truk box d 8104 ed, kedua korban  tersebut yaitu Rita Riana dan Yanto Supriyanto asal Bandung Jawa Barat.

Sementara itu Iptu Usep selaku Kapolsek Talegong Resor Garut menjelaskan, sebuah mobil box bermuatan air mineral di Jalan Raya Talegong mengarah ke Jalan Raya Cisewu Kabupaten Garut, di duga mengalami rem blong dan menabrak pengendara kendaraan bermotor, akibat dari kecelakaan ini pengendara dan penumpang langsung tewas di tempat, ke 2 korban merupakan Rita Riana dan Yanto Supriyanto Asal Bandung Jawa Barat, dan langsung di bawa ke Puskesmas Talegong Kabupaten Garut.

Sementara itu 1 supir dan 2 kenek mengalami luka luka dan sedang di rawat di Puskesmas Talegong untuk dimintai keterangan.

Selain itu kurangnya rambu rambu jalan sehingga kecelakaan tersebut sering terjadi dan menimbulkan korban jiwa, di karenakan akses jalan yang terlalu exstrim turunan dan tikungan yang sangat tajam, di himbau bagi pengendara agar memeriksa kendaraannya terlebih dahulu  sebelum memasuki Jalan Raya Talegong Garut Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *