,

Wawali Madiun Inda Raya & Grup Band Letto Hadiri Grand Opening Kedai Masakan Nusantara “Mama Culinary”.

oleh

Foto : Kedai Masakan Nusantara, ” Mama Culinary” yang berada di Ruas Jalan H.A.Salim Kota Madiun. Kedai Mama Culinary ini menyajikan beberapa masakan Tradisional Jawa (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Buat anda yang gemar berwisata kuliner di Kota Madiun Jawa Timur, saat ini tidak hanya Nasi Pecel yang menjadi pilihan wisata kuliner anda di Kota Pendekar ini.

Karena pada Sabtu Siang Tanggal 16 November 2019. Wakil Walikota Madiun Inda Raya, membuka secara resmi kedai Masakan Nusantara, ” Mama Culinary” yang berada di Ruas Jalan H.A.Salim Kota Madiun. Kedai Mama Culinary ini menyajikan beberapa masakan Tradisional Jawa, salah satunya adalah Nasi Liwet yang disajikan beralaskan daun pisang dengan berbagai lauk dan lalapan diatasnya.

Wakil Walikota Madiun Inda Raya Saputri menyatakan, sangat mengapresiasi dengan adanya Ukm yang masih melestarikan masakan Khas Jawa, seperti Kedai Mama Culinary. Yaitu Nasi Liwet yang mungkin adalah satu-satunya yang ada di Kota Madiun.

Verawati sang pemilik kedai Mama Culinary, mengaku optimis dengan konsep masakan tradisional nasi liwet miliknya, selain satu-satunya di Madiun, dirinya mengaku memiliki resep tersendiri.

Dalam Grand Opening Kedai Mama Culinary ini, juga dihadiri oleh personil Grup Band Letto, yang kebetulan malamnya akan tampil menghibur masyarakat Madiun  di Taman Lalu-Lintas Bantaran  Sungai Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *