,

Alumni Sman 5 Surabaya Lintas Angkatan Kunjungi Sejumlah Wisata Di Ngawi

oleh

Foto : Dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, yang juga alumni Sman 5 Surabaya, Ratusan Alumni SMAN 5 Surabaya dari lintas angkatan tampak antusias dan menikmati berbagai wisata yang ada di Kabupaten Ngawi (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Ada yang berbeda pada Kegiatan Pasar Jadul yang ada di Taman Wisata Tawun Kabupaten Ngawi. Ratusan Alumni Sekolah Menengah Atas. SMAN 5 Surabaya dari lintas angkatan, berkunjung ke pasar dengan konsep tempo dulu atau jaman dahulu. Para alumni Sman 5 Surabaya menjajal aneka makanan dan jajanan tempo dulu yang tersedia di pasar jadul tersebut.

Dihadiri pula Bupati Ngawi Budi Sulistyono, yang juga alumni Sman 5 Surabaya, mereka tampak antusias dan menikmati berbagai wisata yang ada di Kabupaten Ngawi, selama dua hari di Negeri Ngawi Ramah, para alumni Sman 5 Surabaya sebelumnya sudah mengunjungi Wisata Srambang sebagai tuan rumah reuni akbar. Kabupaten Ngawi mempunyai kesempatan untuk mempromosikan Wisata Andalan Kota Ramah, dengan harapan warga luar kota yang berkunjung ke sejumlah Wisata Ngawi, dapat kembali berkunjung dan mengenalkan hasil kunjungannya ke orang lain.

Di Taman Wisata Tawun, terkenal dengan tempat Penangkaran Bulus, guna melestarikan keberadaan dan kehidupan Bulus ratusan peserta Reuni Akbar Sman 5 Surabaya melepas puluhan ekor anakan Bulus.  Secara Simbolis Bupati Ngawi melepas anakan bulus ke kolam penangkaran dan kemudian diikuti oleh para alumnus, hal ini dilakukan sebagai pengingat bahwa melestarikan hewan langka sangat diperlukan untuk kelangsungan hidup. Para Alumnus Sman 5 Surabaya sendiri mengaku sangat senang dan terkesan setelah selama dua hari mengunjungi sejumlah Wisata Di Kabupaten Ngawi.

Promosi Wisata dengan cara mengumpulkan teman alumni lintas angkatan Sman 5 Surabaya ini, dipilih agar warga luar kota lebih mengenal Wisata Wisata Kabupaten Ngawi yang tak kalah indah dengan kota lain, diharapkan agenda serupa dapat kembali digelar di tahun berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *