,

Event “Reggae Atas Awan” Perkenalkan Kepariwisataan Magetan Secara Lebih Luas

oleh

Foto : Artis artis dan band reggae nasional menggebrak Kabupaten Magetan dan sekitarnya, dalam event “Reggae Atas Awan” (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Berada pada ketinggian 1600 mdpl, artis artis dan band reggae nasional menggebrak Kabupaten Magetan dan sekitarnya. Bertempat di Rest Area Tirto Gumarang, Cemoro Sewu Kabupaten Magetan Jawa Timur. Den Basito, Mas Anies Saichu, Freddy Marley dan beberapa band reggae dari luar kota, tunjukkan performa maksimal di depan fans dan pencinta musik regae Magetan pada minggu 17 November 2019

Pertunjukan musik beraliran reggae yang di gelar dari pagi hingga sore hari itu berlangsung meriah, beberapa band pendukung dari berbagai kota turut menyemarakkan acara tersebut. 

Di motori Yanuar Ari Wicaksono sebagai Ketua Komunitas Reggae Magetan, selain sebagai ajang silaturahmi dan hiburan bagi penikmat reggae, juga salah satu wujud kecintaan dan kepedulian komunitas untuk turut menjaga kelestarian alam yang tercermin dalam selipan giat penanaman pohon.

Menurut Mbah Juno, salah satu Budayawan Magetan, bahwa dengan hadirnya event yang bertajuk “Reggae Atas Awan” tersebut berdampak positif dari berbagai sektor, terutama pada sektor wisata yang ada di kabupaten Magetan.

Dan hal ini di benarkan juga oleh Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur Diana Amaliyah Verawatiningsi, yang turut hadir dalam acara tersebut. Ia menambahkan bahwa event tersebut adalah salah satu cara untuk memperkenalkan Kepariwisataan Magetan secara lebih luas lagi.

Sementara di temui usai pertunjukan, Anies Saichu Dan Freddy Marley mengapresiasi dan mengacungi jempol pada event parade band reggae yang di gelar tersebut. Dan menyatakan rasa terima kasih mereka karena telah di percaya untuk tampil di Magetan. Harapan mereka bahwa pertunjukan Reggae Berkelas Nasional yang menyatu dengan alam sebagaimana telah terlaksana, bisa di agendakan kembali di Magetan pada tahun berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *