,

Dalami Syiar Islam, Hotel Karasak Santun Peringati Maulid Nabi

oleh

Foto : Kani selaku Manger Hotel Karasak Santun Ciparay, menjelaskan Hotel bukan hanya tempat untuk berbisnis saja, akan tetapi hotel juga bisa di jadikan untuk melaksanakan Kegiatan Siar Agama (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Ratusan Warga Masyarakat Ciparay Kabupaten Bandung Jawa Barat, sekitar 350 orang mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw, acara tersebut di selenggarakan di Hotel Karasak Santun Ciparay Kabupaten Bandung, dengan di hadiri berbagai unsur seperti unsur Muspika, Tokoh Agama, Para Santri dan Warga Sekitar.

Kani selaku Manger Hotel Karasak Santun Ciparay mengungkapkan, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini, bertujuan untuk mempersatukan warga sekitar. Dengan mendalami Siar Agama Islam, serta untuk menjalin silaturahmi dan rasa persaudaraan  antar sesama umat islam.

Dengan berdirinya Hotel Karasak Santun bukan hanya tempat untuk berbisnis saja, akan tetapi hotel juga bisa di jadikan untuk melaksanakan Kegiatan Siar Agama, merubah image hotel yang selama ini di pandang negatif untuk menjadi hal yang positif.

Selain itu program kedepannya juga akan di adakan pengajian rutin setiap sebulan sekali, yang akan di isi oleh beberapa pesantren dengan harapan untuk mempersatukan warga masyarakat dengan Hotel Karasak Santun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *