,

Komisi I DPRD Ngawi Sidak Proyek Pembangunan Dan Rehabilitasi

oleh

Foto : DPRD Ngawi menggelar sidak ke sejumlah proyek, salah satunya pembangunan Gedung Pemadam Kebakaran di Jalan Tamrin Kota Ngawi(Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Sejumlah proyek pembangunan dan rehabilitasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi kembali jadi sorotan kalangan DPRD, di sisa waktu tahun ini yang tidak sampai dua bulan ternyata masih ada proyek dengan capaian sekitar 60 persen.

Hal itu diketahui saat Komisi Satu DPRD Ngawi menggelar sidak ke sejumlah proyek, salah satunya pembangunan Gedung Pemadam Kebakaran di Jalan Tamrin Kota Ngawi, angka capaian yang masih 60 persen lebih sedikit itu masih sangat rendah apalagi jika melihat sisa waktu anggaran tahun ini yang tersisa hanya sekitar satu setengah bulan.

Kondisi tersebut tidak terjadi pada satu proyek saja, akan tetapi dari tiga lokasi yang dikunjungi bersama komisi satu rata rata capaian serapannya sama. Dewan khawatir jika hal itu tidak segera dicarikan solusi atau percepatan maka anggaran pembangunan dan rehabilitasi tidak terserap sesuai yang diharapkan.

Selain mengenai penyerapan anggaran. Komisi Satu juga menyoroti terkait buruknya kualitas material bangunan yang digunakan dalam proyek tersebut, terutama bahan material atap untuk gedung kantor pemadam kebakaran, Komisi Satu meragukan kualitas bahan tersebut tidak akan tahan lama.

Komisi satu sengaja menggelar kegiatan sidak di tiga lokasi sekaligus, diantaranya proyek rehabilitasi Gedung Eko Kapti, pembangunan gedung perpustakaan dan kantor pemadam kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *