,

Monev Tim Penggerak PKK Kabupaten Magetan Ke Kecamatan Takeran

oleh

Foto : Tim Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Terbaik 10 Program Pokok Pkk dan Kesatuan Gerak Pkk – Kkbpk – Kesehatan Kabupaten Magetan (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Di sambut seni karawitan alumni SDN setempat, dan tarian dari ibu-ibu Pkk Desa, Tim Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Terbaik 10 Program Pokok Pkk dan Kesatuan Gerak Pkk – Kkbpk – Kesehatan Kabupaten Magetan, melaksanakan kegiatannya, pada selasa 19 November 2019 di Desa Kepuhrejo Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Rombongan ibu-ibu pkk yang di pimpin langsung oleh Hj. Wartini Bambang Trianto selaku Wakil Ketua 1 Tim Penggerak Pkk Kabupaten tersebut,  langsung bergerak melakukan monitoring dan evaluasi terkait kegiatan yang telah di laksanakan.

Sebagaimana pada kegiatan monev yang di laksanakan sebelumnya, pada kesempatan tersebut rombongan juga membagikan beberapa bantuan bagi para kader dan lansia berupa peralatan rumah tangga, buku buku, benih ikan, desinfektan dan lain lain yang juga termasuk sembako di dalamnya.

Dalam sambutan tertulisnya,  Ketua Pkk Kabupaten Magetan berpesan antara lain, bahwa setiap kegiatan dari pkk yang sudah berjalan dengan baik, hendaknya jangan sampai terhenti sampai di sini saja, tapi harus lebih di tingkatkan dan terus di laksanakan.

Menurut Susilowati, Ketua Pkk Kecamatan Takeran, bahwa setelah adanya monev yang di laksanakan dalam sinergitas lintas sektor, di harapkan mampu memupuk  semangat kegotong royongan serta rasa kesatuan dan persatuan di dalam peningkatan pemberdayaan masyarakat desa. Giat monitoring dan evaluasi yang di laksanakan dari pukul 08.00 pagi sampai usai pada pukul 13.00 tersebut, terlaksana dengan baik sebagaimana harapan semua pihak terkait dalam acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *