,

Retribusi Pkl Dibebaskan, Pemkot Madiun Akan Berlakukan Tapping Box Untuk Pengusaha Di Madiun

oleh

Foto : Pemkot Undang Pelaku Usaha yang juga dihadiri Beberapa OPD, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Koordinator Kpk Wilayah VI, serta perwakilan dari Bumn dan Bumd (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Pemerintah Kota Madiun terus berupaya memaksimalkan pad Kota Madiun melalui sektor pajak, hal ini mengingat semakin bertambahnya investor yang masuk dan membuka usaha di Kota Madiun, untuk itu Pemerintah berupaya maksimal untuk mencegah terjadinya kebocoran pajak dari para pengusaha di Kota Madiun.

Mengantisipasi hal tersebut. Kamis Pagi Tanggal 21 November 2019 Pemerintah Kota Madiun mengundang seluruh pelaku usaha di Kota Madiun utamanya adalah  para pelaku usaha resto dan hotel, di Gedung Diklat Kota Madiun.

Selain beberapa opd, turut hadir dalam acara ini Kepala Kejaksaan Negeri Kota Madiun Joko Susanto, Koordinator Kpk Wilayah VI Asep Rahmat Suhanda, serta beberapa perwakilan dari Bumn dan Bumd.

Dalam pemaparannya Walikota Madiun, didampingi oleh Koordinator Kpk Wilayah VI, akan memberlakukan sebuah sistem tekhnologi yaitu taping box, hal ini adalah untuk mengantisipasi adanya kebocoran pajak dari para pengusaha di Kota Madiun, salah satunya adalah dengan melakukan pemasangan taping box disetiap hotel dan resto yang ada di Kota Madiun.

Diharapakan dengan adanya taping box disetiap tempat usaha, khususnya resto dan hotel nanti, pendapatan asli daerah dari sektor pajak bisa meningkat secara signifikan, tentunya hal ini juga harus didukung oleh para pelaku usaha yang ada di Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *