,

Aksi Kejar Kejaran Satres Narkoba Dalam Penangkapan Pengedar Sabu Asal Madiun

oleh

Foto : Satresnarkoba Ngajuk saat melakukan razia penghadangan  terhadap tersangka sabu Waw, tersangka yang sudah menjadi target operasi (Roy/GSINews.Net).

NGANJUK.GSINews.Net – Tim rajawali 19 Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Nganjuk akhirnya berhasil mengamankan tersangka Waw (32 Th), Warga Asal Jalan Mayjen Sungkono Gang Slamet Kelurahan Nambangan Kidul Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, saat menerobos barikade polisi dan lampu merah, di sekitar Perempatan Mangundikaran, Jalan Panglima Sudirman Nganjuk.

Beginilah aksi kejar kejaran Satresnarkoba Ngajuk saat melakukan razia penghadangan  terhadap tersangka sabu Waw, tersangka yang sudah menjadi target operasi, akhirnya berhasil di amankan setelah melalui aksi kejar kejaran di Jalan Simpang Empat  Penglima Sudirman Nganjuk. Mobil tersangka terhenti setelah mobil tersangka menabrak becak  yang sedang mangkal dan  mengalami pecah ban, akhirnya tanpa kesulitan petugas langsung mengeluarkan  dan menggelandang  tersangka  ke Mapolres Nganjuk.

Terkait pengakapan  tersangka ini Wakapolres Nganjuk Kompol David Triyo Prasojo  menjelaskan. Modus operandi tersangka mengambil sabu dari Krian dan Surabaya atas pesanan bandar dari Madiun. Dari pesanan bandar yang ada di Madiun  ini tersangka  menjalankan aksinya  dengan n menggunakan sarana mobil suzuki ertiga nopol ae 1903 bw, dan tanpa di ketahui tersangka  kegiatan operandinya sebagai pengedar  sabu, sudah menjadi Target Operasi petugas, dan baru pada 16 November 2019 lalu tersangka berhasil di amankan.

David menambahkan dari  tangan tersangka, petugas  berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip berisi sabu seberat 30.20 gram, tisu dan lakban warna coklat pembungkus sabu, sedotan beserta tutup botol bekas sirup, tempat kaca mata warna hitam, sebuah ponsel, dan 1 unit mobil suzuki ertiga nopol ae 1903 bw warna hitam. Dan atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) uuri nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan terancam hukuman mati atau hukuman pidana minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun atau seumur hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *