,

Kang Dadang Supriatna Dan Hj Nia Kurnia Agustina Ikuti Senam Skz Bareng Warga Kertasari

oleh

Foto : Meriah senam kreasi zumba atau di kenal dengan sebutan skz, mendapatkan antusiasme ratusan warga masyarakat Desa Cibereum yang hadir (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Beginilah situasi  meriah senam kreasi zumba atau di kenal dengan sebutan skz, mendapatkan antusiasme ratusan warga masyarakat yang hadir untuk mengikuti kegiatan senam kreasi zumba, hal ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani.

Acara ini di gelar oleh salah satu pegiat senam di Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, selain itu acara ini juga di hadiri oleh ketua Formi Kabupaten Bandung Hj Nia Kurnia Agustina serta Dadang Supriatna selaku Anggota Dprd Provinsi Jawa Barat.

Dadang supriatna selaku anggota Dprd Provinsi Jawa Barat, pihaknya mengapresiasi dengan adanya Senam Skz di Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari, sehingga bisa menjadi salah satu desa percontohan  dan inspirasi bagi semua desa yang ada di Kabupaten Bandung.

Senam Skz ini juga merupakan salah satu icon yang harus di tingkatkan dan bisa di kembangkan di tingkat Kabupaten Bandung, dengan mengadakan berbagai kegiatan seperti perlombaan senam skz di tingkat desa maupun kabupaten, dengan harapan senam skz dapat di ikuti semua warga masyarakat.

Sementara itu Hj Nia Kurnia Agustina selaku Ketua Formi Kabupaten Bandung mengungkapkan, merupakan salah satu tugas federasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia,  untuk mengembangkan beberapa olah raga yakni di antaranya melalui senam, sehingga dengan adanya senam skz yang ada di Desa Cibereum dirinya sangat mengapresiasi, dari 270 desa yang ada di Kabupaten Bandung Desa Cibeureum merupakan salah satu desa yang memiliki iniovasi, salah satunya dengan giat menggerkan badan sehingga dapat meningkatkan kesehatan bagi warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *