,

Hujan Deras Dan Angin Kencang, Sejumlah Fasilitas Rusak Menimpa Warga, Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan

oleh

Foto : Pohon besar yang berada di depan Kantor Sabhara tumbang menimpa dua unit mobil yang tengah parkir (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Hujan deras yang mengguyur Wilayah Kota Ngawi membuat atap ruko di Jalan Ronggo Warsito Kecamatan Ngawi, terbang diterpa angin kencang hingga roboh menutup badan jalan.

Sejumlah warga dibantu petugas kepolisian langsung berupaya mengevakuasi atap baja ringan sepanjang 20 meter milik toko asesoris ini, agar akses jalan di kawasan dalam kota bisa kembali normal setelah sempat tertutup,  selain atap ruko, angin kencang yang menerpa juga membuat sejumlah fasilitas di Mapolres Ngawi mengalami kerusakan, atap kanopi ruang penjagaan s-p-k-t juga ambruk.

Pohon besar yang berada di depan Kantor Sabhara tumbang menimpa dua unit mobil yang tengah parkir serta menimpa atap bangunan masjid, peristiwa ini membuat seorang penjaga warung Sunarno Warga Desa Selopuro Kecamatan Pitu harus menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Widodo Ngawi, karena mengalami luka akibat tertimpa atap warung.

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau Bpbd Kabupaten Ngawi dibantu sejumlah relawan SAR setempat, berupaya mengevakuasi dan melakukan pemotongan pohon yang tumbang menutup akses jalan, belum diketahui jumlah pasti rumah dan fasilitas umum yang mengalami kerusakan, karena petugas Bpbd Ngawi sendiri masih melakukan pendataan pada malam kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *