,

Truk Tabrak Guard Rail Tol, Sopir Truk Terjepit Body Truck

oleh

Foto : Kondisi truk naas bernopol F 8225 Pb, kondisi truk mengalami ringsek dibagian depan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Diduga sopir mengantuk sebuah truk menabrak guard rail atau pagar pembatas Jalan Tol di Madiun Jawa Timur, meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun pengemudi dan kenek truk terluka akibat terjepit body truk yang ringsek.

Beginilah kondisi truk naas bernopol F 8225 Pb, kondisi truk mengalami ringsek dibagian depan, proses evakuasi pengemudi dan kenek truk dilakukan ekstra hati-hati pasalnya, Bukhori Muslim Warga Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, yang tak lain adalah penumpang truk terjepit pintu yang ringsek.

Setelah beberapa jam proses evakuasi oleh petugas tol, polisi dengan dibantu warga, tubuh Bukhori berhasil dikeluarkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Caruban.

Lakalantas ini, terjadi pada rabu malam sekitar pukul 21.30 wib, bermula saat truk colt mitsubishi yang dikemudikan Anggik Gumilar 23 Tahun Warga Sukabumi, melaju kencang dari Kediri menuju Pangandaran.

Tiba di lokasi kejadian Jalan Tol Ngawi-Kertosono, tepatnya di km 601desa Sawahan, Kecamatan Jiwan/ Kabupaten Madiun, truk tiba-tiba hilang kendali hingga menyenggol truk tronton yang melaju di depannya.

Menghindari kecelakaan yang lebih fatal Anggik yang sebenarnya berprofesi sebagai kenek, berusaha banting setir ke kiri hingga menabrak guard rail.

Guna memastikan penyebab kecelakaan, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, serta mencari tahu truk tronton yang sempat tersenggol, melalui kamera pemantau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *