,

Desa Wonoasri Adakan Program Kegiatan Yang Bermanfaat Untuk Masyarakat

oleh

Foto : Kades Wonoasri berikan santunan untuk anak sekolah supaya kedepan anak-anak sekolah semangat dalam belajar. (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebagai wujud untuk pelaksanaan pembangunan. Pemerintah Desa Wonoasri terus melaksanakan pembangunan baik terkait dengan sarana dan prasaran desa, program sosial maupun  pelayanan masyarakat terus di tingkatkan, Kepala Desa Wonoasri  Aa Kuncoro, langsung  memberikan program  yang kemanfaatannya bisa di rasakan oleh  Masyarakat Wonoasri, program tersebut diantaranya memberi santunan masyarakat miskin dan anak sekolah, rabat  beton Jalan Koramil Di Dusun Pucung, dan progaram pendaftaran tanah sistematis lengakap (ptsl) untuk Warga Desa Wonoasri

Terkait dengan kegiatan tersebut Kepala Desa  Wonoasri Aa Kuncoro menjelaskan, bahwa kegiatan pertama  yang dilakukan yaitu pemberian santunan kepada masyarakat miskin atau kurang mampu, dan pemberian tas rasel kepada anak sekolah diawali pada selasa tanggal 26 November 2019 di gedung yang ada di Kantor Kepala Desa Wonoasri.

Pemberian santunan bertujunan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan untuk anak sekolah supaya kedepan anak anak sekolah semangat belajar.

Kegiatan kedua adalah membangun insfrastruktur  jalan yang ada di Dusun Pucung Rt 10 Rw 12, kegiatan di mulai Jumat 29 November 2019, pembanguan ini bertujuan untuk sarana dan prasarana masyarakat supaya kedepan perekonomian masyarakat menjadi lancar. Pembangunan ini dari Dana Bkk yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Madiun Kepada Desa Wonoasri .

Kegiatan terakhir adalah pemberian program pendaftaran tanah sistematis lengakap (ptsl), yang diberikan kepada Masyarakat Desa Wonoasri, ada ratusan bidang yang di berikan oleh Kepala Desa.

Aa Kuncoro menyampaikan, dalam kegiatan program kerja ini bertujuan agar supaya masyarakat Desa Wonoasri bisa terbantu dan dalam program kerja ini bisa menjadikan warga masyarakat Desa Wonoasri ini menjadi maju dan sejahtera.

Dan Aa Kuncoro juga berharap, dalam semua program kegiatan yg di berikannya, bisa menjadikan Desa Wonoasri semakin sejahtera kedepanya dan maju masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *