,

Gelar Pilkades Cileng Berjalan Dengan Baik

oleh

Foto : Antusiasme Masyarakat Cileng dalam menyambut pesta demokrasi tingkat desa untuk memilih Kepala Desanya (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Pemilihan Kepala Desa Cileng Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Jawa Timur, terselenggara dengan aman dan damai sesuai harapan panitia dan semua pihak terkait.

Sebagaimana di ketahui bahwa Desa Cileng adalah satu di antara 184 desa di Kabupaten Magetan yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak yang di laksanakan pada 27 November 2019 lalu.

Tingginya antusiasme Masyarakat Cileng dalam menyambut pesta demokrasi tingkat desa tersebut, terbukti dengan tingkat kehadiran pada daftar pemilih yang ada. Dan kedewasaan dalam berpolitik tercermin dari ketertiban dan keamanan pelaksanaan pilkades tersebut.

Dari dua peserta yang mencalonkan diri, akhirnya terpilih Yanto, peserta dengan nomer urut 1 dengan total perolehan suara sebanyak 1.657 yang mengungguli lawannya dengan perolehan 420 suara.

Di sela sela giat pemantauan yang di laksanakan, Sarengat Selaku Camat Poncol menyatakan  bahwa situasi keamanan dan hal lain terkait Pilkades Cileng berjalan dengan baik dan lancer.

Harapan ke depan bahwa nantinya Desa Cileng ataupun desa desa lain se Kecamatan Poncol bisa mendapatkan kepala desa sesuai dengan harapan masyarakat.

Hal yang sama juga di kemukakan oleh Kepala Desa Cileng Didik Suprapto  yang segera habis masa jabatannya pada periode Tahun 2019 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *