,

Peringatan Hari Guru Kecamatan Kertasari Tahun 2019

oleh

Foto : Berbagai kegiatan, seperti penampilan lomba baris berbaris atau pbb para guru dalam acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Pgri, serta Hari Guru Nasional Yang Ke 74 (Asp T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung , menggelar Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Pgri, serta Hari Guru Nasional Yang Ke 74, acara tersebut di selenggarakan di Objek Wisata Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, dengan di hadiri berbagai unsur . Seperti Unsur Para Guru,  Siswa Siwi, Para Kepala Desa Serta Muspika Kecamatan Kertasari, acara ini juga di isi dengan berbagai kegiatan, seperti penampilan lomba baris berbaris atau pbb para guru, serta Pembacaan Puisi Hari Guru Nasional oleh peserta didik sekolah dasar.

Jajang Caryana selaku Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motovasi kepada para guru dan peserta didik, melalui  lomba baris berbaris yang di ikuti oleh para guru untuk menanamkan rasa disiplin kepada Anggota Pgri, serta dapat di kembangkan di sekolahnya melalui peserta didik.

Selain itu pendidik juga agar bisa memantau para peserta didiknya selama 24 jam, untuk menghindari pergaulan bebas agar tidak menyimpang, dengan Harapan Pgri Kertasari lebih berkualitas dan maju.

Agus Darajat selaku Korwil Pendidikan Kertasari berharap, agar para guru dapat bekerja sesuai dengan aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah, dan dapat mendidik peserta didk yang berkulitas  dengan harapan untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidkan di Kecamatan Kertasari, untuk memberikan kulitas pendidikan bagi peserta didik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *