,

Walikota Madiun Targetkan Pelayanan PDAM Maksimalkan I.T Di Tahun 2020 Nanti

oleh

Foto : Walikota Madiun Maidi targetkan perusahaan daerah air minum Kota Madiun bisa Go Internasional di Tahun 2020 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Walikota Madiun Maidi, targetkan untuk di tahun 2020 nanti, pelayanan perusahaan daerah air minum Kota Madiun bisa Go Internasional.

Hal ini disampaikan oleh Maidi, dalam acara gathering di depan sekitar seratus dua puluh karyawan Pdam Tirta Tamansari Kota Madiun, pada Minggu Pagi Tanggal 30 November 2019, di Mojosemi Park Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Direktur Utama Pdam Tirta Tamansari Bambang Irianto memaparkan, bahwa saat ini jumlah total keseluruhan pelanggan Pdam Kota Madiun sekitar tiga puluh sembilan ribu enam ratus pelanggan, sedangkan target Pad Tahun 2019 untuk Pdam adalah sekitar 6 milyar, dan diperkirakan target tersebut bisa terpenuhi pada akhir tahun 2019 nanti.

Maidi menambahkan, bahwa sebagai perusahaan daerah, selain berorientasi pada laba yang akan menunjang Pad Kota Madiun. Pdam Kota Madiun juga harus memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat Madiun, apabila ada laporan kebocoran pipa. Maidi juga berencana akan mengoptimalkan sistem IT untuk pengecekan watermeter pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *