,

Tebang Pohon Mangga, Seorang Pekerja Terperosok Ke Sumur Sedalam 12 Meter

oleh

Foto : Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau Bpbd, dibantu Tim Sar sikatan melakukan upaya evakuasi korban terperosok sumur sedam 12 m (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Warga Jalan Dokter Sutomo Kelurahan Ketanggi Kota Ngawi, dikejutkan seorang pekerja harian lepas terperosok dan terjatuh ke dalam sumur tua milik Edi Sumarno warga setempat, korban, Totok Suharto 36 Tahun/ Warga Desa Sumberejo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, terperosok ke dalam sumur dengan kedalaman 12 meter karena menginjak bibir sumur yang rapuh saat hendak memotong ranting pohon mangga.  

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau Bpbd Setempat, dibantu Tim Sar sikatan langsung melakukan upaya evakuasi menggunakan perlatan lengkap, petugas sempat mengalami kesulitan karena kondisi korban mengalami patah tulang kaki kanan.

Proses evakuasi yang berlangsung selama satu jam tersebut, berhasil mengangkat korban dari dalam sumur. Setelah berhasil diangkat dari dalam sumur, korban yang mengalami luka patah tulang kaki itu langsung dibawa ke mobil ambulan untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *