,

Komisi II Dprd Ngawi Awasi Pelaksanaan Proyek Dak Fisik Pendidikan

oleh

Foto : Komisi II Dprd Ngawi kunjungi beberapa sekolah terkait pelaksanaan Proyek Dak Fisik Pendidikan (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Pelaksanaan Proyek Dana Alokasi Khusus D-A-K fisik Pendidikan kembali menjadi sorotan Anggota Dprd Kabupaten Ngawi, hal itu tak lepas dari banyaknya temuan oleh Anggota Komisi Dua mengenai kekurangan dari sisi volume maupun kualitas bahan materialnya, beberapa kekurangan dan kelebihan akan menjadi catatan untuk disampaikan ke organisasi perangkat daerah terkait untuk ditindak lanjuti.

Dari beberapa sekolah yang dikunjungi tidak semuanya buruk, untuk pelaksanaan D-A-K di Sdn Jururejo 2 Ngawi dinilai cukup bagus dan layak dijadikan rujukan sekolah lain,  namun ada juga yang hasilnya masih belum layak dan terdapat banyak kekurangan diantaranya pembangunan jamban yang masih belum sempurna. Dewan mendesak Dinas Pendidikan dalam bentuk rekomendasi untuk diperbaiki lagi.

Selain di Sdn Jururejo Dua. Komisi Dua juga melihat kondisi proyek D-A-K di T-K Pembina dan Sdn Margomulyo Dua, dari beberapa sekolah itu memang ada sebagian yang masih belum layak, misalnya untuk pembangunan jamban baru senilai 96 juta, serta pengadaan mebeler perpustakaan yang dinilai kualitasnya buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *