,

Polisi Selidiki Tewasnya Balita 4 Th Dengan Kondisi Janggal Penuh Luka Melepuh Ditubuhnya

oleh

Foto : Pihak Kepolisian Sektor Wungu mendatangi rumah Sadikan dan Tarmiyati di Dusun Gempol Desa Nglambangan selidiki tewasnya balita 4 tahun penuh luka (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Seorang balita berumur 4 tahun di Desa Nglambangan Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun Jawa Timur, meninggal dunia dengan keadaan yang tidak lazim, pasalnya sebelum meninggal, kulit disekujur tubuh bocah malang tersebut dalam kondisi melepuh dan mengelupas.

Pihak Kepolisian Sektor Wungu yang mengetahui hal tersebut, langsung mendatangi rumah Sadikan dan Tarmiyati di Dusun Gempol Desa Nglambangan Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun, kedatangan pihak kepolisian ke rumah korban lantaran adanya laporan kematian balita berumur empat tahun yang dianggap janggal.

Menurut keterangan keluarga korban, bocah malang bernama Muhamad Noval Mohtarom, meninggal dunia dengan kondisi badan melepuh, tubuh bocah empat tahun itu melepuh setelah mengkonsumsi obat dari klinik yang ada di Desa Dimong.

Berdasarkan informasi, sebelum meninggal Noval sempat mengalami sakit demam kemudian orang tuanya memeriksakan ke klinik yang ada di Desa Dimong. 

Setelah meminum obat-obatan dari klinik, kemudian tubuh Noval muncul bintik-bintik dan melepuh, melihat kondisi anaknya orang tuanya kemudian kembali ke klinik tersebut dan diberikan obat lagi, bukannya sembuh, justru melepuhnya bertambah membesar hingga kemudian dibawa ke Rs Santa Clara Madiun.

Sementara itu menindaklanjuti laporan warga atas Dugaan Malam Praktik, pihak kepolisian menerjunkan tim inafis untuk memeriksa jasad korban dan melakukan visum untuk mengetahui sebab-sebab kematian balita yang dianggap janggal tersebut.

Sejumlah kerabat korban nampak terus memadati rumah duka, sedangkan kasusnya dalam penanganan Satreskrim Polres Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *