,

Sertijab 3 Kades Di Kecamatan Pangalengan

oleh

Foto : Suasana pelaksanaan serah terima jabatan kepala desa di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Beginilah suasana pelaksanaan serah terima jabatan kepala desa di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, pelaksanaan serijab kali ini di ikuti oleh 3 desa yakni di antaranya Desa Pangalengan, Desa Warnasari dan Desa Tribaktimulya, Kepala Desa terpilih yang usai di lantik pada periode 2019 – 2025 melakukan serah terima jabatan dari pjs kepada kepala desa baru.

Acara ini juga di hadiri berbagai unsur seperti warga masyarakat, muspika dan para kepala desa yang di selenggarakan di Gor Sabilulungan Desa Margamulya Kecamatan Pangalengan pada Kamis 5 Desember 2019.

Saepudin selaku Ketua Panitia berharap, agar para kepala desa yang baru dapat mengayomi warga masyarakat dengan baik, dan dapat mengemban amanah sesuai dengan peraturan dan undang – undang yang berlaku.

Selain itu bagi para kepala desa yang baru agar tidak melakukan sikap yang arogan, sudah tidak jaman lagi sikap arogan di lakukan oleh seorang kepala desa, di karenakan bukan negara preman yang bisa di lakukan  seenaknya oleh kepala desa, yang nantinya akan bertentangan dengan hukum, diharapkan bagi para kepala desa bisa mencerminkan seorang pemimpin yang bijaksana dalam bertindak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *