,

Sertijab Kades Wanasuka Dan Kades Margaluyu Kabupaten Bandung

oleh

Foto : Suasana Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Desa di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Beginilah suasana Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Desa di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung. Pelaksanaan serijab kali ini di ikuti oleh 2 desa yakni di antaranya Desa Wanasuka dan Desa Margaluyu.

Kepala Desa terpilih yang usai di lantik pada periode 2019 – 2025 melakukan serah terima jabatan dari pjs kepada kepala desa baru, acara tersebut berlangsung pada haru Jumat 6 Desember 2019 yang di selenggarakan di masing – masing desa.

Sementara itu  Kepala Desa Wanasuka  Maman Etet Mengaku, sangat bersyukur  atas kepercayaan masyarakat wanasuka karena telah  mempercayakan dirinya  untuk mengemban amanah sebagai kepala desa di desanya.

Maman Etet berjanji, akan berusaha bekerja sebaik baiknya untuk membangun desanya nanti, yaitu menjadi desa yang mandiri, karena di Desa Wanasuka ini  cukup banyak peternakan , Maman Etet mengaku akan menegembangkan produktivitas susu di desanya nanti, dan ke depan berharap Desa Wanasuka nanti , masyarakatnya bisa lebih sejahtera dan  Desa Wanasuka  nanti akan di kenal sebagai Desa Susu  Di Kabupaten  Bandung ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *