,

Camat Pangalengan Imbau Agar Kades Yang Baru Tidak Arogan

oleh

Foto : Camat pangalengan himbau agar para kepala desa yang baru tidak melakukan sikap yang arogan (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Beginilah suasana kemeriahan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Margamukti Kecamatan Pangalengan, pada pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Desa kali ini mendapatkan antusiasme warga masyarakat yang hadir.

Dengan di hadiri ratusan warga masyarakat para Kepala Desa serta Muspika, acara tersebut berlangsung pada Sabtu 7 Desember 2019 yang di selenggarakan di Halaman Kantor Pemerintahan Desa Margamukti Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

Kepala Desa Margamukti yang usai di lantik pada periode 2019 – 2025 di sambut dengan Pagelaran Upacara Adat Ki Lengser yang juga merupakan salah satu kesenian  Budaya Sunda yang ada di Jawa Barat.

Odang kusnadi selaku Kepala Desa Margamukti akan mempersatukan kembali warga masyarakat dengan berdiskusi dan bekerja bersama untuk mewujudkan Desa Margamukti Menjadi Desa Kebanggaan, menuju kesejahteraan warga masyarakat yang maju harmonis dan religius, dengan melakukan pembenahan di interen untuk memberikan kualitas pelayanan yang cepat dan ramah.

Camat pangalengan menghimbau agar para kepala desa yang baru tidak melakukan sikap yang arogan. kepala desa dapat memberikan sikap kepemimpinan yang bijaksana ramah dan komunikatif, sehingga pemimpin di desa dapat mengayomi warga masyarakatnya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *