,

Warga Desa Wanasuka Kecewa Bantuan Domba CSR Tidak Sesuai Spek

oleh

Foto : Bantuan Domba CSR Tidak Sesuai Spek yang diberikan kepada warga Desa Wanasuka (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINEWS.Net – Warga Masyarakat Desa Wansuka Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, kecewa dengan adanya bantuan domba tidak sesuai dengan spek, pasalnya domba tersebut di perkirakan 1 ekornya hanya 400 ribu rupiah sampai dengan 500 ribu rupiah, bahkan sebagian warga masyarakat  ada belum yang mendapatkan bantuan domba tersebut.

Dana tersebut di gunakan untuk pembelian 27 ekor domba sebesar 65 juta rupiah, akan tetapi domba yang di terima oleh warga masyarakat tidak sesuai dengan spek dan di perkirakan 1 ekornya kurang lebih 400 ribu rupiah  sampai dengan 500 ribu rupiah.

Sementara itu hal tersebut juga di benarkan oleh Acip Sopandi selaku Perangkat Desa Wanasuka, pihaknya menjelaskan dana csr tahun 2019 yang di alokasikan untuk pemberdayaan warga masyarakat Desa Wanasuka.

Selain itu pembelanjaan dombanya pun di belanjakan langsung oleh Mantan Pjs Desa Wanasuka Agus Setia Rohmana, yang juga merupakan Kepala Unit Satpol Pp Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, sementara itu Kepala Desa Wanasuka yang baru melakukan sertijab dengan pihak pjs, belum bisa memberikan komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *