,

Konser Ambyiar Didi Kempot Konser Terbesar Sepanjang Sejarah Ponorogo

oleh

Foto : Konser Ambyiar Didi Kempot, konser terbesar di Ponorogo yang berhasil menyedot puluhan ribu penonton warga masyarakat Ponorogo dan sekitarnya (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Spectakuler dan luar biasa  inilah  kata yang tepat pada acara  Tablig  Akbar  Gus Miftah dan Konser Ambyiar Didik Kempot yang di gelar di  Alon-Alon Ponorogo  kemarin malam 10 Desember 2019, konser yang  menampilkan Mubalig Kondang Gus Miftah dan Legendaris  Campursari Didik Kempot ini menyedot puluhan ribu masyarakat Ponorogo.

Beginilah puluhan ribu masyarakat Ponorogo dan sekitarnya, yang berbaur menjadi satu Dalam Konser  Ambyiar Didik Kempot yang di gelar di Alon-Alon Ponorogo malam kemarin 10 Desember  2019, terlihat hysteria penonoton  baik muda mudi Ponorogo, dalam menikmati lantunan musik campur sari  yang di bawakan Didik Kempot  sang Legendaris Campur Sari Indonesia.

Sementara dalam kesempatan tersebut. Bupati  Ponorogo Ipong Muchlissoni berkesempatan berduet dengan Didik Kempot dalam melantukan lagu Banyu Langit dan Pamer Bojo, yang menambah suasana  kemeriahan dan keakraban  orang nomer 1 di Ponorogo ini dengan Masyarakat Ponorogo.

Dalam acara ini Bupati Ponorogo dengan penuh keakraban  menikmati kegembiraan berbaur bersama puluhan ribu penonton yang memadati Alon Alon Ponorogo tersebut.

Terkait dengan kegiatan Tablig Akbar dan Konser Ambyiar ini. Bupati  Ponorogo dalam sambutannya mengaku cukup bangga  dan bersyukur dengan Masyarakat Ponorogo. Bupati  juga berharap suasana  kedamaian dan keakraban ini selalu tercipta untuk mewujudkan Kota Reyog Ponorogo yang lebih maju berbudaya dan religius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *