,

Puluhan Ribu Warga Ponorogo Padati Tablig Akbar Gus Miftah

oleh

Foto : Mubalig Kondang Gus Miftah dalam acara Tablig Akbar di Alon-Alon Ponorogo yang menyedot puluhan ribu warga masyarakat Ponorogo dan Sekitarnya (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINEWS.Net – Sebagai wujud syukur dan sekaligus  memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia. Pemkab Ponorogo Jawa Timur, di penghujung Tahun 2019 ini, menggelar Tablig Akbar bersama Gus Miftah dan sekaligus  Konser Ambyar bersama Didik Kempot yang di selenggarakan di  Alon-alon  Ponorogo 10 Desember 2019 malam kemarin. Acara spektakuler  Tablig Akbar dan Konser Ambyar ini menyedot ratusan ribu  masyarakat Ponorogo  dan sekitaranya, sehingga alon-alon  Ponorogo bagaikan lautan  manusia yang penuh sesak  dengan  penonton untuk menyaksikan Talbig Akbar dan Konser Ambyar  tersebut.

Sementara itu sebelum Tablig Akbar dan Konser Ambyar tersebut di mulai, Mubalig Kondang Gus Miftah bersama istri, di sambut  hangat Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama istri Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni  di Rumah Dinas Pringgitan.

Dalam kegiatan Tablig Akbar dan Konser Ambyar ini,  juga terlihat  hadir Ketua Dprd  Ponorogo Sunarto, juga  Forum Pimpinan Daerah lainya, seperti  Kapolres,  Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan  dan Komandan Kodim Ponorogo.

Dalam sambutannya. Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni menyampaikan ucapakan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Ponorogo, yang telah bersama sama menjaga  dan  menjadikan Ponorogo lebih maju berbudaya dan religius, serta menjadi daerah yang aman , karena masyarakatnya yang guyub rukun dan senantiasa menjaga kedamaian.

Beginilah suasana Tablig Akbar Gus Miftah yang di gelar di Alon-Alon Ponorogo malam kemarin, puluhan ribu masyarakat Ponorogo penuh sesak memadati  acara  Tablig Akbar Gus Miftah tersebut.

Sementera itu  dalam Tablig Akbarnya, Gus Miftah  dalam ceramahnya mengajak para jamaah untuk memerangi hawa nafsu, karena perang melawan hawa nafsu adalah perang yang paling besar dari pada perang fisik yang sebenarnya, dan siapa  yang bisa mengendalikan dan memerangi hawa nafsu maka akan terjaga  kebaikan orang  tersebut, dan bisa mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Dalam akhir Tablig Akbarnya tersebut  Gus Miftah  juga mensyahadatkan  salah satu pengunjung  Tablig Akbar yang dengan ikhlas hati akan menjadi seorang muslim atau mualaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *