,

Ketua PWI Jatim, Lantik Pengurus Inti PWI Madiun

oleh

Foto : (PWI) Jawa Timur, melantik jajaran pengurus PWI Madiun periode 2019-2020 Langsung oleh ketua PWI Jatim dan juga di hadiri Wakil walikota Madiun Inda Raya Miko Saputri (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, melantik jajaran pengurus PWI Madiun periode 2019-2020. Prosesi pelantikan ini dipimpin langsung Ketua PWI Jatim Ainur Rohim, di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun. Pada Kamis siang Tanggal 12 Desember 2019.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut. Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto beserta seluruh jajaran. Wakil walikota Madiun Inda Raya Miko Saputri. Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono. Perwakilan dari Lanud Iswahjudi. Kepala OPD Kota dan Kabupaten Madiun. Para awak media dan segenap elemen lainnya.

Dalam Sambutannya Ketua PWI Jatim, Ainur Rohim menyampaikan bahwa Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merupakan organisasi profesi kewartawanan yang berkomitmen untuk memajukan Pers Indonesia.

Sebanyak dua belas pengurus inti PWI Madiun dilantik langsung oleh ketua PWI Jatim. Untuk jabatan ketua PWI Madiun, diduduki oleh salah satu wartawan senior dari LKBN Antara Siswo Widodo.

Wakil Bupati Madiun dan Wakil Walikota Madiun berharap. Agar setelah adanya suatu wadah bagi insan pers di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun ini. Pemerintah daerah bisa lebih bersinergi dengan para insan pers dalam memajukan Kota dan Kabupaten Madiun melalui pemberitaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *